::::WELCOME:::: IN MY BLOG LET'S JOIN WITH ME SILAHKAN AMBIL SEMUA HAL POSITIF DARI BLOG INI JAGA KETERTIBAN AND NO SARA NO PORNOGRAFI AND ENJOY IT

Sabtu, 27 Agustus 2011

Manchester United tahun 90"an (Glory..Glory Manchester United)

Hai...agan-agan yang suka banget atau Manchunian sejati.ini gan ane maw ngeshare moment-moment jaman keemasan Manchester United tahun 90"an...
Film ini juga bercerita ketika Manchester United meraih treble winner tahun 1998-1999, yaitu ketika Manchester Unted memenangkan juara liga (Barclays Premier League) ajang kasta tertinggi (UEFA Champion League) dan ajang juara cup Inggris (F.A.Cup). di dalam ini film ini berisi cuplikan gol-gol indah, dan cuplikan menarik yang berkaitan tentang Manchester United. Formasi Manchester United masih ditempati pemain legenda seperti Ole Gunnar Solsjaaer , Peter Schmeicel , Teddy Sheringham , Andrew Cole , Dwight Yorke , David Beckham , dan Ryan Giggs. Ga akan nyesel buat kalian para Manchunian sejati. :D

I.   Silahkan Download Filmnya disini:
      1. CD 1 =>
      2. CD 2 =>
II.  buat download lagunya bisa di  klik disini liriknya klik sini aja Gan
III. Ini Video lagunya Gan...
video

1 komentar:

  1. WAH.. MU maniak. . .


    visit myblog cuy. . .
    http://startcom123.wordpress.com/

    BalasHapus